Internet Gratis dengan Telkomsel


Teman-teman!!!
Hingga tanggal 18 April 2013, Telkomsel masih kecolongan data (atau apa aja deh namanya).  Mungkin kita bisa memanfaatkan kelemahan mereka untuk berinternet secara gratis.  Memang sih, kalo dikaji secara agama barangkali perbuatan itu termasuk kurang terpuji karena dengan menggunakan cara yang illegal dapat menyebabkan pihak telkomsel itu menjadi rugi, walaupun kerugian mereka tidak seberapa dibandingkan dengan berkurangnya jalur data yang kita manfaatkan.

Mungkin bagi orang yang kurang berada (miskin) khusus yang tidak mampu membeli jalur data dari telkomsel itu mendapat dispensasi hukum.  Istilahnya pada harta orang kaya terselip harta orang miskin, hehehehe hahahaha….

Begini teman-teman!!
Kita langsung aja mengupas trik internet gratis ini.

Pertama-tama anda sebaiknya memiliki kartu telkomsel baik kartu baru maupun yang bekas tapi masih aktif.  Memiliki pulsa RP. 1200,- lah paling kurang.

Kedua anda dianjurkan untuk mendaftarkan paket SNC 500 rupiah, caranya SMS-kan SNC 500 kirim ke 3636, nanti akan ada konfirmasi, balaslah konfirmasi tersebut dengan mengetik SMS berisi SNC YA kirim lagi ke 3636.  Dengan demikian paket SNC anda telah aktif.

Ketiga, giliran anda mengaktifkan paket FLASH 500 dengan cara memanggil *363*500# lalu tekan OK/Call.  Maka akan ditampilkan konfirmasi berupa SMS dan balaslah SMS tersebut dengan cara mengetik FLASH YA tunggulah konfirmasinya, selesailah tugas sementara anda.

Dengan selesainya tugas tersebut anda sdh bisa memakainya kartu telkomsel tersebut ke dalam modem kesayangan anda untuk memulai berselancar.

Keempat, bukalah m.facebook.com melalui browser dan nikmati beberapa beberapa saat, jangan putuskan jaringannya. Tujuannya adalah agar jaringan tetap terkoneksi tetapi data yang masuk jangan melampaui kuota yaitu tidak boleh lebih 400Kb.

Kelima, agar paket internet anda bisa puas tanpa batas maka langkah selanjutnya adalah mematikan/menonaktifkan kembali paket SNC dengan cara ketik SMS berupa SNC OFF kirim ke 3636 dan balas konfirmasi.  Ingat jangan sekali2 anda memutuskan koneksinya.  Jika anda memutuskan koneksinya maka harus mulai dari awal lagi. (Ingat : tahap penonaktifkan SNC selama belum habis kuota yang diberikan. Jadi, anda dituntut untuk berpicu dengan waktu sebelum kuotanya habis)

Nah, setelah mendapatkan konfirmasi bahwa anda sudah dinonaktifkan SNC maka akan bisa berinternet sepuasnya hingga jam 00.30 wib hanya dengan modal 1000 (syibu rupiah).

Ini screenshootnya, kalo merasa kurang paham silakan ditanyakan kembali.






Selamat mencoba, semoga sukses!!

2 komentar:

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates