Aplikasi Tembus Pandang Xray Scan pada Android


Ada beberapa Softare Kamera yang Tembus Pandang pada android, anda tentu tidak menyangka, software kamera ini memungkinkan anda untuk melihat dengan menembus objek yang terhalang oleh sesuatu seperti yang ada pada film-film. 

Xray Scan
Xray Scan


Melalui software ini kita dapat melihat isi suatu bungkusan, atau apa yang ada di dalam tas, dan lainnya. Namun,ada juga yang memanfaatkan kamera tembus pandang untuk melihat tembus pakaian temannya. Hal seperti ini tentu saja tidak diketahui orang tersebut, dan ingat itu dosa lho.


Kamera Tembus Pandang Android Ternyata Real?

Pada dasarnya software kamera tembus pandang android yang bisa membuat kamera android dapat tembus pandang sampai saat ini memang tidak ada. 

Tapi bukan berarti kamera ini tidak bisa dibuat. Kamera tembus pandang seperti sinar X atau X-ray memiliki komponen kamera yang lebih kompleks. Jadi untuk dapat membuat kamera tembus pandang perlu dukungan Hardware kamera yang relatif canggih serta berbagai sensor yang mendukungnya. 

Di negara Jepang sudah ditemukan kamera tembus pandang yang dibuat oleh Terahertz. Kamera ini bisa menembus baju, kertas, dan berbagai objek tipis. Harganya juga tidak murah. Karena itu kamera biasa yang ada pada android saja tidak akan dapat berjalan seperti kamera Tembus pandang yang sebenarnya.


Download Software Xray Scan untuk Kamera Tembus Pandang Android

Jangan kecewa, anda bisa menggunakan software kamera tembus pandang di android yang palsu. Melalui software ini anda bisa menunjukkan ke teman atau orang sekitra anda bahwa kamera anda  dapat melihat objek secara tembus pandang. 

Sebenarnya software ini hanyalah bohongan dan tidak benar-benar tembus pandang. Ini dia software kamera tembus pandang android buat menjahili temanmu.

Download software Xray Scan DI SINI



Tidak ada komentar:

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates