Terjadi Longsor Hebat dan Mengerikan dari Aceh Jaya hingga Aceh Besar



Telah terjadi longsor yang cukup mengerikan dan terparah di sepanjang jalan Banda Aceh menuju Aceh Jaya. Gunung yang terlihat kokoh tadi malam tanggal 2 November 2014 menyisakan sejarah pahit bagi transportasi Aceh bahagian barat. Jalan-jalan yang berliuk-liuk dibentengi batu-batu gunung hancur berantakan akibat terjadinya lonsor. Pemicu longsongnya gunung-gunung di sepanjang jalan di perbatasan Aceh Jaya dan Aceh Besar diduga karena terjadi hujan lebat di sepanjang malam.

Paro KM 37


Arus air yang tak mampu ditampung ketika derasnya hujan membuat tanah tidak mampu mempertahankan diri. Jalan-jalan amblas dan jasa transportasi terhenti total akibat tidak bisa melewati kawasan yang diterpa bencana.

Antrian Longsor


Sejauh dipublikasikan informasi ini belum ada konfirmasi tentang langkah-langkah yang ditempuh pemerintah setempat untuk menanganinya. Semua komponen berharap agar bencana tersebut cepat teratasi.

Daerah Krueng Uno


Beberapa gambar yang berhasil didapat dari akun FB sahabat dapat menjadi saksi betapa dahsyatnya peristiwa longsor yang terjadi tadi malam.



Semoga postingan ini berguna.

Tidak ada komentar:

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates