BBM Bisa Melalui Komputer, Siapa Bilang Tidak???

Jaman sekarang, kalau tidak ada BBM (Black Berry Messager) atau Messenger dari Black Berry tidak lengkap rasanya. Hanya saja kalau ingin memiliki Black Berry saja harus merogoh kantung dalam-dalam. Di erah paceklik seperti ini untuk mendapatkan uang jutaan rupiah tergolong sangat sulit. Itung-itung beli Smart Phone yang harga tiga jutaan mending beli netobook atau laptop bisa banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan.

http://sh.st/dD0ON


Apalagi kalau saat ini sudah hampir semua orang memiliki laptop atau netbook, jadi antara BB dan Laptop sudah sama-sama penting. Untuk memiliih yang mana yang harus diutamakan ini mungkin tergantung anda. Dan terus terang saya lebih memilih Laptop, karena dengan laptop bisa dijadikan alat yang fungsinya juta hampir sama dengan BB.

Berikut ada sebuah aplikasi atau software yang gunanya untuk BBM sebagaimana layaknya BBM pada Black Berry. Nah, jika software ini sudah dipasang di laptop untuk apa lagi harus beli BBM bukan? Ini jika anda tidak ada uang, tapi kalau anda punya banyak cadangan duit, apa salahnya memiliki dua-duanya.

Software ini gunanya sama dengan BBM pada Black Berry, hanya saja dipasang bukannya di BB akan tetapi di Laptop. Dengan koneksi internet yang terhubung dengan laptop maka semua pesan dan aktifitas di BBM akan dapat dinikmati selayaknya BB.


Download DI SINI

3 komentar:

  1. admin udah tested dulu apa belum tuh...., maaf koreksi ya boss, itu cm bb dekstop untuk sinkron, backup, dll. perangkat bb... bukan bbm di komputer.

    BalasHapus
  2. haha ngaco nih admin.... ?????

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates