Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) di dalam HP

Assalamualaikum teman-teman!!
Saya sangat bersyukur sekali.  Tahukah teman-teman apa yang terjadi???
Saya sedang menghadapi Ujian Midterm di Kampus.  Mata kuliah Filsafat Umum.  Bayangkan, teman-teman... begitu banyak istilah yang tidak kumengerti...

Namun, setelah ujian baru saya terpikirkan, kenapa tidak saya carikan saja Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) di internet, mana tau ada software yang bisa diinstall di HP.

Dan teman-teman, benar saja...
Betapa terkejutnya saya, ternyata menemukan kamus yang sangat lengkap, kalau tidak salah saya kamus tersebut dibuat langsung oleh Kementerian Pendidikan Nasional untuk kecerdasan anak bangsa.  Coba teman-teman lihat sendiri-lah, supaya teman-teman tidak penasaran seperti saya.

Ini softwarenya ya dan download aja DI SINI.

Passwordnya = kiOsNeTmBo

Dan untuk screenshootnya lihat di bawah ini ya....



Jika teman-teman ingin Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) untuk PC offline lihat di halaman selanjutnya

Selamat mencoba !!!!

Tidak ada komentar:

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates