Membuat Karikatur Sendiri, Indah, Menarik dan Unik dengan Caricature Studio 6



Sahabatku yg baik...

Semula saya heran sahabat,teman facebooker sering sekali memposting gambarnya sendiri dalam bentuk komik. Ketika itu saya bertanya-tanya tentang kepintaran teman-lain itu. Setiap kali saya mau menanyakan cara membuatnya, selalu saja urung... tidak jadi... Yang jelas bukan karena gengsi, swear saya bukan tipe ngengsian sahabat....

Baru kemarin saya tau rahasianya sahabat... Rupanya, membuat karikatur itu bukan hasil kreasi murni semata, ada sebuah software yang digunakan yaitu dengan aplikasi Caricature Studio.

Software Caricature Studio 6.6.12.526 ini adalah software yang ahli dalam pembuatan maupun pengeditan sebuah foto menjadi seperti karikatur...



Tidak hanya mengedit seperti karikatur, software ini juga mampu memotong wajah sehingga dapat dipindahkan ke badan orang lain...
Kemampuan lainnya dari Caricature Studio 6.6.12.526 ini bisa membuat foto sahabat menjadi seperti komik juga...
Dan semua ini bisa tergantung atas kreatifitas sahabat masing-masing..






Download saja DI SINI
Jamunya DI SINI
Password = kioSNetmbo (wajib dicopy lalu dipaste)

5 komentar:

  1. Sip aplikasinya,...Saya unduh ya..

    BalasHapus
  2. saya sudah install aplikasinya.. tapi ngk bisa dibuka aplikasinya gimana tuch???

    BalasHapus
  3. saya sudah install aplikasinya.. tapi ngk bisa dibuka aplikasinya gimana tuch???

    BalasHapus
  4. Aplikasi ini bisa offline apa enggak...??

    BalasHapus
  5. gak kerja, aplikasi selalu nutup?

    BalasHapus

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates