Cara Copy CD/DVD yang Tidak Bisa Dicopy (Diproteksi) dengan Menggunakan Ultra ISO 9.5




Selamat jumpat lagi Sahabat KIOSNETMBO...

Pagi ini Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, semoga sahabat senantiasa juga berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Satu, Amin.

Saya baru saja mendapat ide untuk berbagi Software penting dengan teman-teman yaitu sebuah aplikasi untuk memindahkan atau meng-copy CD/DVD yang terproteksi ke dalam hard disk (HDD).

Mengapa kita perlu aplikasi itu????
Sahabat, suatu ketika saya dipinjam sebuah VCD tutorial oleh seorang teman, lalu saya berencana untuk menyimpan semua isinya ke dalam hard disk (HDD).  Namun, anehnya ketika hampir selesai proses peng-copy-an, tiba-tiba berhenti karena ada sebuah file yang tidak bisa dicopykan.  Pertama saya menduga bahwa VCD tersebut rusak. Ternyata saya keliru sahabat.

Karena asumsi saya mengatakan bahwa VCD yang harganya mahal ini tidak mungkin dibiarkan untuk dipindahkan isinya oleh siapa saja secara cuma-cuma, maka saya cari solusinya di google.  Dan benar saja sahabat, ada sebagian VCD atau DVD yang isinya sengaja diproteksi atau dilindungi agar tidak mudah dicopy oleh sembarang orang.

Karena ilmu itu tidak terbatas luasnya, maka tentu saja saya berpikir setiap sakit pasti ada obatnya.

Setelah bolak-balik dari satu blog ke blog lain yang melelahkan itu, barulah saya temukan ajian pamungkasnya yaitu sebuah aplikasi ISO (Ultra ISO 9.5) yang bisa menuliskan isi VCD yang diproteksi ke dalam flash disk atau hard disk dengan aman dan mudah.



Cara menggunakan tidak sulit, kok.  Setelah dibuka, dilihat-lihat, pasti tau sendiri caranya.  Yang penting miliki dulu softwarenya DI SINI.

Jangan lupa dicopy password WinRAR = KIosnetMbo

Kalau sahabat perlu Cracknya supaya menjadi FULL VERSION silakan disedot DI SINI.

Selamat mencoba.

14 komentar:

  1. Hmmm jadi seperti itu ya cara memindahkan file dari dvd, makasih kak tipsnya :)

    BalasHapus
  2. Bagaimana caranya file yg sudah disimpan di hardiak agar bisa di burn lagi ke dvd baru dan bisa di play di dvd player?

    BalasHapus
  3. Bagaimana caranya file yg sudah disimpan di hardiak agar bisa di burn lagi ke dvd baru dan bisa di play di dvd player?

    BalasHapus
  4. Bagaimana caranya file yg sudah disimpan di hardiak agar bisa di burn lagi ke dvd baru dan bisa di play di dvd player?

    BalasHapus
  5. downlod crack nya ko gak ada Boos...?!! biar gak Tryal

    BalasHapus
  6. kalau sudah berbentuk aplikasi dan punya lisensi itu gmana yah

    BalasHapus
  7. Payah, cracknya aj gk bisa di download.

    BalasHapus
  8. Sya punya vcd terproteksi.software ultraISO v3.6 dulu bisa copy file video.tp klo skrg bisa copy tp video blank item tp suara ada.pdhl untuk vcd lain oke oke aja.klo ada yg mau coba.nma vcd new pallapa best of the best : RE Rita sugiarto Evie tamala by perdana record APPRI. sya tnggu hasil copy kalian

    BalasHapus
  9. Manfaat sekali ne gan, Makasiah ya..!!

    BalasHapus
  10. Sudah saya coba, sukses booosssss

    BalasHapus
  11. Saya biasanya pinjam keping dvd Punya temen, saya copy Isinya ke hard disk Biasanya bisa, tapi belakangan saya copy, tidak bisa jatuhnya file jadi gede banget, not Enough, bagaimana jalan keluarnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy jg sama..
      Uda dapat solusinya bang ?
      Tlg dibagi ilmunya klo da dapat ya..

      Hapus

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates