Ternyata Laptop Bisa Jadi Camera Pengintai CCTV dengan Menggunakan Webcam 7 PRO_v0.9.9.6 Build 33512



Hai sahabat KIOSNETMBO...

Assalamu'alaikum...
Beberapa waktu yang lalu saya dapat sebuah aplikasi untuk webcam, lalu saya install di laptop. Pada bagian depannya ada beberapa menu dengan fitur yang sungguh luar biasa, yaitu bisa digunakan sebagai kamera pengintai atau orang sering menyebutnya dengan CCTV.

Ketika saya mengunjungi warung yang ada wifi, saya coba koneksi dan dengan setingan IP laptop seperti yang dimintakan oleh aplikasi itu, berhasil tersambung seperti layaknya CCTV.

Kemudian saya buka broswer pada hp nokia e63 saya untuk dicoba testing. Eh, ternyata betul, di hp saya bisa melihat seperti apa yang ditangkap oleh kamera laptop.  Selama dalam pantauan wifi, saya bisa melihat aktifitas orang yang berada di depan laptop saya itu.

Nah, itu saya lihat melalui hp e63 saya, sahabat. Kalau dengan laptop lain tentu lebih enjoy lagi, karena tampilannya lebih besar dan jelas.

Yang hebatnya lagi, aplikasi webcam 7 PRO_v0.9.9.6 Build 33512 itu juga mendukung banyak kamera. Andaikata kita memasang webcam usb, bisa kita tambah untuk beberapa sudut ruangan agar dapat kita pantau.

Karena rasa penasaran saya, saya coba untuk dikoneksi melalui internet supaya laptop kita di kantor akan dapat kita pantau di mana saja dari tempat lain baik melalui hp maupun dengan komputer. Dan trik itu saya dapatkan dengan settingan agak sedikit rumit, namun jangan khawatir sahabat, Insya Allah pasti akan saya posting di lain waktu tentang Cara Memasang CCTV dari webcam dapat Diakses melalui Internet.






Untuk sementara ini sahabat boleh download saja dulu aplikasinya DI SINI
Dan jangan lupa download Jamunya supaya dapat dipakai Full Version DI SINI
Passwordnya = KiOsNeTmbo

21 komentar:

  1. gan serialnya tidak bisa di download di Ziddu

    BalasHapus
  2. baru saya coba bg amri, gada masalah kok... dicoba lagi...trim dan singgah2 lagi ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. g mana cara cari serial nya sy sudah di ziddu

      Hapus
  3. Balasan
    1. langsung buka di browser bawaan mas, kalau mas sdh seting di webcam7 ipnya mis. 192.168.1.1 dan portnya 8080, maka di hp juga buka port tsb, tp sebelumnya mas hidupkan dulu wifi hotspot lihat http://kiosnetmbo.blogspot.com/2014/02/membuat-hotspot-di-laptop-dengan.html utk download softwarenya

      Hapus
    2. apa bisa dipakai Offline tapi tersambung LAN

      Hapus
  4. mas mau tanya... gimana caranya merekam video call pada facebook

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk merekam aktifitas video bisa anda gunakan screenpresso di http://sh.st/wGewV

      Hapus
  5. Kalau buat cctv tnpa ada koneksi internet bisa gk.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu internet mas, pake hotspot sendiri melalui wifi laptop yg ada pasang software utk hotspot di http://kiosnetmbo.blogspot.com/2014/02/membuat-hotspot-di-laptop-dengan.html dan caranya gak susah kok

      Hapus
  6. gan bgmana caranya agar terhubung laptop ma hp andorid.msh connecting dan hitem di wabcamnya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi salah satu sebagai hotspot, boleh android atau laptop, lalu ikuti petunjuk di atas

      Hapus
  7. gan kalo pake hp android jadi cameranya gimana?

    BalasHapus
  8. Kalo menggunakan kamera lebih dr 1 webcam, hardware apa saja yg dibutuhkan? terima kasih

    BalasHapus
  9. Gan, saya sudah coba, tapi pas mau nambah kamera,untuk menjadi 2 kamera kok tidak bisa ya, mohon pencerahannya. Thanks

    BalasHapus
  10. gan, waktu saya sedang menginstal jamunya kok mintak Name ama Serial ea...
    truss harus di isi apan gan...?
    trims....

    BalasHapus
  11. Mhon solusi gan... saya sudah coba akses dari PC saya "berhasil... Tetapi kalau saya akses dari hp Android pesannya "laman tidak ditemukan" Mohon solusinya...

    BalasHapus
  12. Mhon solusi gan... saya sudah coba akses dari PC saya "berhasil... Tetapi kalau saya akses dari hp Android pesannya "laman tidak ditemukan" Mohon solusinya...

    BalasHapus
  13. selamat malam pak. terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat. Pak saya cari postingan tentang bagaimana cara mengakses cctvnya melalui internet seperti yg telah bapak janjikan? terima kasih.

    BalasHapus
  14. Kenapa kamera laptop malah tidak terdeteksi (gambarnya blank)

    BalasHapus

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates