Mata-mata "Keylogger" Terpasang di Laptop untuk Mengetahui Semua Rahasia Orang



Sahabat KIOSNETMBO!!!!

Saya beberapa hari yang lalu sangat sial...
Ceritanya gini...
Hari itu saya pinjam pakai laptop seorang teman.  Saya tidak mengetahui kalau laptopnya ada terpasang mata-mata.  Keesokan harinya di saat saya buka akun google ada peringatan, bahwa seseorang sedang memakai akun yang saya punya di tempat yang berbeda.  Saya kan jadi heran... biasanya setelah saya pakai laptop orang pasti saya akan sign out setiap aplikasi yang punya password.

Besoknya saya search di google, cara mengetahui password akun seseorang.  Dan jawabannya dapat... Setelah saya baca semua dan sudah yakin ku kemengerti, cepat-cepat saya menuju ke rumah kawan itu.  Saya pinjam laptopnya lagi untuk yang kedua kali.

Seperti instruksi dari dukun google maka saya tekan Alt+Ctrl+Shift+Z maka keluarlah jendela kecil di kanan bawah layar laptop.


Kombinasi tombol untuk melihat apakah
ada aktif Maxkeylogger di laptop 




Jendela kecil untuk password menuju
masuk ke Maxkeylogger

Hahahahaha....
Tidak ragu lagi bahwa dialah biangnya.

Agar sahabat-sahabat tidak penasaran, biar saya jelaskan begini.
Aplikasi itu bernama MAXKEYLOGGER yaitu aplikasi untuk merakam semua aktifitas laptop mulai dari aktifitas keyboard, aplikasi, dan semua gerakan yang berkaitan dengan laptop tersebut akan terekam semuanya.

Gimana suka kan, sahabat... Tentu saja jangan digunakan untuk mencuri password orang ya... sekedar untuk mengetahui ilmunya saja.

Download saja DI SINI

Setelah download, instal seperti biasa, lalu masukkan Serialnya pada menu Register.

Untuk Serialnya download DI SINI

Password WinRARnya = kiosnetMbo

Untuk mendapatkan Maxkelogger Serial sahabat sendiri atau tidak lagi menggunakan email saya, sahabat bisa minta cuma-cuma dari saya, isikan email sahabat di komentar di bawah ya... saya akan kirim serialnya untuk sahabat sekalian...

Lihat Screenshot di bawah ini untuk memudahkan sahabat menginstalnya.


Masuklah ke menu register untuk pemakai FULL

Isilah Serial Number yang telah sahabat
download tadi

Jika sahabat tidak melakukan registrasi maka aplikasi Maxkeylogger ini hanya bisa dipakai selama satu hari saja... hehehe

Selamat mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates