Menerjemahkan Bahasa Inggris dengan Transtool Paradox 9 Full



Selamat jumpa lagi sahabat KIOSNETMBO...

Saya sangat gembira sahabat, karena pada hari ini saya mampu memposting dua artikel untuk sahabat.  Bagi saya membuat artikel, sangatlah membosankan

Baiklah sahabat, saya bukanlah orang yang paham tentang aplikasi dan blogging, saya masih awam dan pemula.  Makanya artikel saya lebih terlihat kolot dan jadul, aplikasinya dan trik serta tipnya pun ketinggalan zaman.  Namun tentu saja saya tetap optimis, karena barangkali ada sahabat-sahabat lain yang membutuhkan informasi ini dapat kecapaian maksudnya.

Beberapa waktu lalu saya telah memposting kamus bahasa inggris-indonesia dalam HP dan juga untuk PC.

Namun, kali ini, bukan kamus yang saya tawarkan, melainkan sebuah software yang bisa menerjemahkan kalimat dari bahasa indonesia ke dalam bahasa Inggris atau atau sebaliknya.

Dan pasti sahabat sudah tahu, kan????? TRANSTOOL Paradox 9 namanya.




Mari download aja DI SINI
Password WinRARnya = KIOSNETmbo

Tidak ada komentar:

Copyright © KIOSNETMBO Publisher By Free Templates